Tuesday, April 3, 2012

Tips Menggunakan Hashtags Instagram

BY Populeritas 2 comments



Instagram Tips adalah seri yang memiliki fitur Instagram terkait pro-tips bagi pemula dan pengguna ahli sama! Check out the Support Center, help.instagram.com , untuk tips & bantuan untuk Instagram, termasuk informasi dasar tentang cara menggunakan # hashtags .
Menambahkan tag ke foto Anda merupakan cara terbaik untuk menemukan pengikut baru dan berbagi foto dengan lebih banyak orang. Tapi hashtags bisa rumit. Untuk mendapatkan sebagian besar dari mereka, Anda akan ingin menyimpan beberapa hal dalam pikiran. Kita akan menggunakan ini foto Volkswagen 1966 indah van sebagai contoh!
Jadilah Spesifik
Memilih tag spesifik akan membantu Anda berhubungan dengan lain orang yang berpikiran pada Instagram. Untuk foto ini, daripada menggunakan tag # van, kita bisa menggunakan # vwvan. Foto akan ditambahkan ke halaman tag yang sangat bertarget, mana lainnya Volkswagen pecinta akan dapat menemukan foto lebih mudah (tanpa memilah-milah foto Toyota Siennas dan Chevy Astros).
Jadilah yang relevan
Memudahkan berpikiran lain Instagrammers untuk menemukan Anda dengan memastikan Anda menjelaskan tag foto Anda. Menggunakan tag sangat umum seperti # foto mungkin bisa Anda suka sedikit, tetapi dengan lebih dari 700.000 foto tagged # photo, itu bukan cara terbaik untuk membuat foto Anda menonjol dan terhubung dengan orang yang paling seperti Anda. Tag yang relevan akan membantu Anda menarik pengikut baru yang akan mengambil minat yang tulus dalam foto dan terus menyukai dan mengomentari foto Anda dari waktu ke waktu. Untuk foto di atas, selain # vwbus, kita bisa menggunakan tag # volkswagen.
Jadilah jeli
Perhatikan hashtags lain yang digunakan pada foto yang menggunakan tag yang sama seperti milik Anda. Anda mungkin menemukan hashtag populer Anda tidak memikirkan sendiri. Sebagai contoh, pada foto tagged # volkswagen, kita dapat melihat bahwa banyak dari foto-foto juga menggunakan tag # vw. Ketika Anda melakukan pencarian untuk tag tersebut, Anda akan menemukan bahwa Instagrammers menggunakan # vw untuk menggambarkan mereka foto Volkswagen lebih dari dua kali lebih sering mereka gunakan # volkswagen!
 
Setelah penandaan foto dengan tag yang relevan dan spesifik, Anda juga akan melihat bahwa mereka berbagi foto yang sama dengan Anda menggunakan tag bahkan lebih khusus bahwa Anda tidak memikirkan awalnya. Untuk foto kami, kami menemukan bahwa foto tagged # vw dan # vwvan juga menggunakan # vwbus.
Apakah Anda memiliki tips untuk tag foto Anda?

2 comments:

gitaghee said...

sering aku liat dalam satu foto bisa ada beberapa hashtag. nah ada ga sih cara cepat supaya kita gak perlu menuliskan kembali semua hashtag yg pernah kita cantumkan di foto sebelumnya saat kita mau upload foto baru dengan hashtag yg sama? atau emang harus begitu? atau harus copy paste? kan ribet kalo pake hp.

Populeritas said...

manual kan, ya bener copy paste