Tuesday, April 3, 2012

Tips Menggunakan Instagram (Auto Exposure / Auto Lock Fokus)

BY Populeritas No comments



Jika Anda menjalankan IOS 5 pada perangkat Anda, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang kehilangan bahwa paparan sempurna atau fokus jika Anda perlu untuk memindahkan kamera di sekitar Anda. Dengan IOS terbaru, paparan mengunci dan fokus ini mudah dilakukan dengan sekali tekan sederhana & terus!
Cukup ikuti langkah berikut:
1. Peluncuran aplikasi default Kamera iPhone.
2. Ketuk layar untuk mencari fokus terbaik & eksposur. Hindari menekan pada lokasi yang berhembus keluar gambar, seperti subjek dalam gambar di bawah.
4. Setelah Anda menemukan topik yang memberikan paparan terbaik dan fokus, Anda harus tekan kemudian tahan bahwa lokasi di layar. Ketika kotak fokus biru surge dan berkedip dua kali Anda dapat melepaskan jari Anda.
 
Itu saja! Eksposur dan fokus sekarang terkunci, dan anda akan melihat teks "AE / AF Dikunci" di bagian bawah layar. Jika Anda mencoba memindahkan kamera Anda di sekitar, ini fokus dan eksposur akan tetap konstan. Untuk menghapus Kunci AE / AF, hanya memberikan satu keran cepat di mana saja di layar.
Ini adalah cara yang bagus untuk memotret obyek yang terus bergerak (foto hewan peliharaan yang sempurna, siapa?) Atau untuk mengatur pencahayaan saat pengambilan gambar di bawah sinar matahari siang yang cerah!

0 comments: