Tuesday, April 3, 2012

Tips Menggunakan Instagram (Cahaya Bokeh)

BY Populeritas No comments



Ini waktu yang indah tahun ketika lampu yang berkelap-kelip di setiap kota dan pinggiran kota dalam persiapan untuk liburan! Salah satu cara untuk mengubah foto Anda dari lampu meriah adalah melalui estetika fotografi unik yang disebut  bokeh .
Apa itu bokeh?
Kata "bokeh" merupakan turunan dari kata dalam bahasa Jepang boke , yang berarti "blur". Dalam fotografi ini mengacu pada daerah kabur dari foto. Dasar bokeh foto menampilkan sebuah latar depan di-fokus dengan latar belakang mimpi kabur kabut seperti. Bila digabungkan dengan keluar dari lampu fokus, latar belakang buram dapat menciptakan ilusi bola besar. Teknik ini dapat diambil langkah lebih lanjut dan keluar dari lampu fokus dapat dimanipulasi untuk muncul seperti telah diambil pada bentuk tertentu.
iPhone bokeh
Teknik bokeh biasanya  disediakan untuk DSLR karena lebih mudah untuk mencapai hasil yang diinginkan, bagaimanapun, adalah mungkin untuk mencapai efek ini menggunakan iPhone Anda baik secara alami & buatan!
Alam iPhone bokeh
Ini agak sulit untuk menangkap bokeh dengan iPhone tanpa bantuan lensa, tetapi kami menemukan bahwa lensa makro iPhone, yang Anda dapat membeli melalui Photojojo atau  Olloclip , memberikan nilai sempurna dari blur untuk membuat bokeh yang indah!
 
Gambar di sebelah kiri berubah menjadi bola mimpi indah sekali lensa makro yang digunakan (dan Kebangkitan penyaring diterapkan, tentu saja).
Buatan iPhone bokeh
Kendati secara alami bokeh bagus jika Anda tidak keberatan gambar yang benar-benar tidak fokus, jika Anda ingin mencapai beberapa kedalaman lapangan itu mungkin bukan pilihan terbaik. Di sinilah aplikasi dapat membantu. Dua favorit kami untuk eksperimen bokeh adalah iDarkroom ($ 0.99) dan美图秀秀atau " Xiamen Meitu "melalui pencarian (Gratis).
 
Gambar di sebelah kiri itu diedit menggunakan iDarkroom & gambar di sebelah kanan itu diedit dengan Xiamen. Sementara bokeh buatan bisa sangat, beberapa aplikasi dapat membuat foto Anda terlihat sangat ... baik ... buatan  dan mungkin tidak benar-benar meningkatkan foto Anda.
Gunakan bokeh dengan bijak, tapi bersenang-senang bereksperimen musim liburan ini!

0 comments: