Tuesday, April 3, 2012

Tips Menggunakan Instagram (IOS 5 & The Rule of Thirds)

BY Populeritas No comments



Jika Anda ingin membuat foto yang enak dipandang maka dengarkan! Ada aturan fotografi yang indah ibu jari, yang dikenal sebagai aturan pertiga , yang dapat membuat komposisi Anda lebih menarik.
Apakah aturan pertiga?
Bagi sebuah foto menjadi sembilan kotak menggunakan dua garis horizontal dan dua garis vertikal.Sesuatu yang penting harus ditempatkan di sepanjang garis atau di persimpangan mereka. Misalnya, garis cakrawala harus duduk langsung pada salah satu garis dan pohon harus ditempatkan di persimpangan dua baris.
Mengapa saya harus menggunakan aturan pertiga?
Aturan pertiga menciptakan keseimbangan, dan keseimbangan estetis! Tujuannya adalah untuk menghindari membagi foto dalam setengah oleh garis horison atau menempatkan subjek secara langsung di tengah.
Bagaimana cara menggunakan aturan ini dengan Instagram?
Senang kau bertanya! Jika Anda telah meng-upgrade ke IOS 5, Apple telah membuat proses ini sangat mudah dengan menerapkan fitur edit. Seiring dengan beberapa fitur lain Sunting termasuk tanaman sehingga Anda dapat memastikan foto Anda adalah persegi, dan kotak sehingga Anda dapat menggunakan aturan pertiga! Lihat foto di bawah ini untuk mencoba sendiri perangkat Anda 5 IOS:
 
Arahkan ke gambar yang ingin Anda gunakan dari aplikasi Foto & Edit keran di bagian kanan atas, maka ikon tanaman persegi di kanan bawah.
 
Tekan Membatasi, kemudian tekan Square. Ini akan memunculkan kotak Instagram-siap kendala dengan aturan sembilan kotak pertiga!
 
Dari sini, ikuti apa yang Anda pelajari dari atas. Cobalah untuk menciptakan keseimbangan dengan berbaris cakrawala (atau atap, dalam kasus ini) pada salah satu baris, atau menempatkan subjek di salah satu persimpangan dari garis-garis. Anda dapat lihat dalam gambar pertama bahwa foto tampaknya cincang dalam setengah ketika rumah-rumah ditempatkan pusat mati, tetapi menempatkan bagian atas rumah pertama yang beristirahat di telepon pada gambar kedua menciptakan rasa keseimbangan. Ini benar-benar sederhana!
Ini adalah gambar akhir setelah sudah ditarik ke Instagram, mengingat filter, dan pergeseran kemiringan diterapkan. Setelah Anda dapat membayangkan garis di kepala Anda Anda tidak perlu bergantung pada metode tanam dan Anda dapat mengambil foto Anda tepat di Instagram menggunakan aturan pertiga (dan filter mewah kami hidup)!
Ingat : Aturan kadang-kadang dibuat untuk dilanggar. Meskipun hal ini dapat menjadi pedoman membantu bagi pemula yang ingin meningkatkan komposisi mereka, kadang-kadang menempatkan subjek, seperti potret teman, di tengah gambar masih bisa menjadi estetis, dan bahkan dapat peti rasa kesepian. Anda juga dapat melanggar aturan ini jika subjek Anda memiliki simetri, seperti dengan struktur arsitektur.

0 comments: