Tuesday, April 3, 2012

Tips Menggunakan Instagram (Komentar)

BY Populeritas 1 comment



Instagram Tips adalah seri yang akan menampilkan Instagram terkait pro-tips bagi pemula dan pengguna ahli sama! Setiap link header bagian ke Pusat Dukungan Instagram itu,help.instagram.com , untuk informasi lebih rinci.
Anda akan menerima pemberitahuan komentar pada tab Berita komentar ketika seseorang di salah satu foto atau menyebutkan username anda di komentar pada foto orang lain.
Jika Anda memiliki pemberitahuan push diaktifkan Anda juga akan menerima pemberitahuan seperti atau komentar di layar awal terkunci Anda. Anda juga dapat menyesuaikan yang komentar atau sejenisnya didorong untuk ponsel Anda sehingga cara yang Anda hanya akan melihat pemberitahuan dari orang yang Anda ikuti. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang pemberitahuan push di pusat bantuan kami di sini: Mengatur pemberitahuan push .
Dalam setiap thread komentar Anda dapat menekan & tahan username untuk cepat membalas pengguna itu!
Anda dapat menghapus komentar Anda pergi, baik pada foto Anda sendiri dan foto lainnya, dan Anda juga dapat menghapus komentar kiri pada sebuah foto yang telah Anda tulis, yang mencakup komentar yang ditinggalkan oleh pengguna lain.
Untuk menghapus sebuah komentar tekan "komentar" di bawah foto, kemudian menggesek kiri atau kanan pada komentar yang ingin dihapus, dan tekan hapus! Perhatikan bahwa tidak ada cara untuk membatalkan penghapusan komentar setelah Anda telah dihapus itu.
Apakah Anda pernah diposting foto & menyadari ada kesalahan ketik atau Anda lupa untuk menambahkan sesuatu untuk keterangan Anda? Meskipun menghapus foto bersama-sama adalah pilihan, Anda juga dapat menekan "komentar" dan menggesek ke kiri, atau kanan untuk menghapus keterangan Anda kemudian ketik kembali dan mengirim keterangan yang tepat. Sayangnya, ini hanya akan bekerja jika ada belum ada komentar lain ditambahkan ke foto Anda antara waktu Anda hapus dan ulang, sehingga Anda akan perlu dengan cepat kembali ketik keterangan Anda!
Jika Anda perlu mengedit komentar, Anda dapat mengikuti langkah yang disebutkan dalam "komentar delete" di atas untuk menghapus, kembali jenis dan mengirim ulang komentar Anda meninggalkan.
Jika profil Anda diatur ke publik Anda dapat menambahkan hashtags ke foto Anda untuk menambahkan mereka ke halaman tag dengan gambar yang sama! Hashtags adalah cara terbaik bagi orang lain untuk menemukan foto Anda di Instagram. Berikut adalah beberapa tips hashtag:
  • Foto pengguna pribadi 'ditandai tidak akan muncul pada halaman tag.
  • Anda hanya dapat menandai foto Anda sendiri.
  • Anda dapat menambahkan hashtag ke foto Anda bahkan setelah Anda upload dengan keterangan!Hanya menambahkan komentar dengan hashtag Anda dan akan ditambahkan ke kolam tag.
  • Angka dalam hashtags akan bekerja, tetapi karakter khusus seperti $% atau tidak.
  • Cobalah untuk menjadi sejelas mungkin. Kami membatasi jumlah hashtags tiga puluh untuk mencegah foto dari yang salah ditandai.
  • Anda dapat tekan pada hashtags untuk melihat halaman tag & menemukan foto yang serupa atau mencari tag tertentu dari Profil> Cari Instagram> Tags.

1 comments:

Anonymous said...

KENAPA KOMENTAR DARI ORANG DI FOTO KITA TIDAK MUNCUL?