Tuesday, April 3, 2012

Tips Menggunakan Instagram (Lux)

BY Populeritas No comments


Instagram Tips: Menggunakan Lux

Instagram Tips adalah seri yang memiliki fitur Instagram terkait pro-tips bagi pemula dan pengguna ahli sama! Check out the Support Center,  help.instagram.com , untuk tips & bantuan untuk Instagram.
Jika Anda melewatkan berita, Instagram v2.1  adalah keluar dan kami telah memperkenalkan fitur baru yang disebut Lux . Dengan sekali tekan, foto yang kurang terang atau kontras kurangnya akan segera berubah. Kami telah menemukan bahwa Lux sangat sempurna untuk bumi & cityscapes. Check out foto contoh di bawah ini untuk mendapatkan ide yang lebih baik ketika Lux yang terbaik!
IPhone kurang terang foto sebuah bangunan yang disebabkan karena pencahayaan yang buruk dari bayangan berubah menjadi tembakan rinci indah. Lux menyeimbangkan pemaparan, memberikan kecerahan yang sangat dibutuhkan, dan gambar benar-benar datang untuk hidup.
Foto ini sudah indah secara signifikan ditingkatkan dengan Lux. Warna-warna menjadi lebih cerah, detail dalam tanda dan menara dibawa keluar, dan kontras di langit membuat pop awan.
Gambar asli adalah standar telepon seluler foto - paparan yang layak, warna yang baik, dan banyak detail. Tetapi dengan penambahan Lux warna menjadi lebih hidup dan Anda mulai melihat rincian yang tidak terlihat sebelumnya. Lux benar-benar mengubah foto Anda ...
... Dan dengan penambahan filter, mereka bisa menjadi lebih indah!
Pastikan untuk menandai salah satu foto Anda yang memanfaatkan fitur baru ini dengan # lux untuk berbagi perangkat tambahan yang menakjubkan foto Anda!

0 comments: