Tuesday, April 3, 2012

Tips Menggunakan Instagram (Sierra)

BY Populeritas No comments



Instagram Tips adalah seri yang memiliki fitur Instagram terkait pro-tips bagi pemula dan pengguna ahli sama! Check out the Support Center,  help.instagram.com , untuk tips & bantuan untuk Instagram.
Filter terbaru yang tersedia di  Instagram v2.1 , Sierra, telah menjadi tambahan yang bagus untuk keluarga filter kami. Dengan nada halus merah muda dan perbatasan besar indah, filter ini terlihat fantastis dengan mata pelajaran yang paling - dari lanskap, arsitektur dan potret (baik hewan peliharaan dan orang) untuk macro alam dan bahkan # fromwhereistand  foto!

Sementara Sierra dapat diterapkan untuk berbagai jenis foto, kami telah menemukan bahwa hal itu dapat membuat adegan yang kurang kontras atau eksposur bahkan tampil lebih desaturated atau dicuci. Jika itu tidak gaya fotografi yang dituju, Anda hanya dapat menerapkan Lux , foto terbaru kami alat editing, untuk membawa kembali beberapa pop yang ke TKP!
Lihatlah foto-foto indah yang telah menggunakan filter baru, dan pastikan untuk menandai salah satu foto Anda sendiri dengan # Sierra sierra .

0 comments: