Tuesday, April 3, 2012

Tips Menggunakan Instagram (Tilt shift & Depth of Field)

BY Populeritas No comments



Tilt-shift fotografi biasanya mengacu pada proses yang sedang bekerja menggunakan lensa khusus yang memiliki kemampuan untuk secara fisik untuk memiringkan pesawat fokus kemudian beralih untuk mengatur posisi subjek pada media-dan kadang-kadang kecil-format kamera.
Tilt-shift dalam aplikasi mobile fotografi sering proses fokus selektif untuk mensimulasikan adegan miniatur, juga dikenal sebagai  miniatur berpura-pura . Selektif fokus juga dapat digunakan untuk memberikan penampilan kedalaman dangkal lapangan  (DoF), atau menempatkan fokus pada sasaran di latar belakang saat kabur keluar latar depan & sebaliknya.  
Miniatur Memalsukan dengan Instagram
Untuk membuat adegan ukuran penuh tampaknya menjadi model miniatur, bagian tengah gambar harus dalam fokus dan harus ada blur bertahap ke arah atas dan bawah. 
Mari kita mulai dengan foto Painted Ladies dekat Alamo Square:
Pilih "Pilih," kemudian memilih filter Anda jika Anda ingin, kami telah dipilih Rise, kemudian tekan drop di bagian atas. Dari sini Anda memiliki pilihan antara linier (garis) atau radial (lingkaran). Pilih baris.
Anda kemudian dapat menarik atau menekan untuk memindahkan fokus sekitar. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Anda akan ingin apa yang ada di tengah gambar untuk berada dalam fokus dan blur, ditampilkan sebagai putih tembus, berada di atas dan di bawah foto.
Setelah Anda selesai memilih fokus Anda, menghapus jari Anda dari layar akan menghapus panduan blur putih dan Anda dapat melihat apa akhir foto Anda akan terlihat seperti miniatur sebelum dibagi!
Dangkal Kedalaman Lapangan dengan Instagram
Untuk membuat kedalaman dangkal lebih dramatis dari lapangan (DoF), dimana subjek muncul tajam tapi daerah di depan dan di luar subjek tampak buram Anda akan ingin menempatkan fokus langsung pada subjek Anda.
Mari kita mulai dengan foto dari sebuah anjing basset menggemaskan:
Sekali lagi, pilih "Pilih" dan memilih filter Anda, kita benar-benar ingin Naik jadi kami pergi dengan filter itu lagi, kemudian tekan drop di bagian atas. Dari sini Anda dapat melakukan percobaan antara linier dan radial blur. Kita akan pergi dengan radial karena kita ingin memiliki fokus kami pada hidung, mata, bagian dari telinganya & sedikit lehernya.
Anda kemudian dapat menarik atau menekan untuk memindahkan fokus sekitar. Ingat bahwa dengan DoF subjek harus tampak tajam dan daerah di depan & di luar subyek akan muncul kabur. Kami akan ingin putih tembus sekitar lingkaran hanya menyentuh tepi subjek kita dalam kasus ini.
Sekali lagi, setelah selesai memilih fokus Anda hanya menghapus jari Anda dari layar untuk membuat panduan blur putih menghilang sehingga Anda dapat melihat preview apa foto terakhir Anda dengan DoF dangkal seperti sebelum Anda berbagi!
Jangan khawatir jika Anda tidak menguasai teknik-teknik sempurna beberapa kali Anda mencoba! Ini dapat mengambil beberapa waktu untuk menguasai tampilan baik berpura-pura miniatur & kedalaman dangkal lapangan. Ini sering sulit untuk membuat sebuah elemen yang tidak alami ada di gambar Anda, tetapi dalam praktek hal akhirnya akan membuat sempurna.

0 comments: