Tuesday, April 3, 2012

Tips Menggunakan Instagram (Low Light)

BY Populeritas No comments



Menangkap gambar di cahaya rendah pada iPhone bisa rumit, jadi kami ingin berbagi beberapa tips & trik untuk menangkap gambar terbaik dalam sebuah adegan gelap!
 
Mengambil foto di dalam ruangan tanpa cahaya lebih sering dapat mengakibatkan kasar, detail-kurang, dan tidak fokus foto. Sementara mengisi cahaya akan membantu, flash iPhone memiliki jalan panjang sebelum bahkan memberikan dan cahaya tampak alami, dan sering dapat meninggalkan gambar tampak seperti sebuah adegan dari film horor.
Aplikasi
  
The 4S melakukan menakjubkan dalam situasi cahaya rendah, terutama untuk ponsel, tapi bagi anda yang tidak memiliki gadget terbaru Apple, atau lakukan dan Anda hanya ingin mencapai hasil yang lebih baik cahaya rendah, ada beberapa aplikasi yang mungkin dapat membantu.
Malam Cam ($ 0.99) adalah aplikasi besar jika Anda tidak selalu memiliki tangan yang mantap. Ini menyediakan mode accelerometer yang dibantu sehingga shutter hanya akan api ketika kamera stabil, memastikan foto Anda terfokus. 
 Lambat Shutter Cam  ($ 0.99) adalah aplikasi terbaik jika Anda memiliki permukaan datar untuk beristirahat iPhone Anda. Bila Anda membuka aplikasi, adegan ini terasa lebih cerah dan pengaturannya mudah dimengerti. Hal ini terutama besar untuk mengambil eksposur panjang dalam adegan yang sangat gelap karena ini dilengkapi dengan bohlam fungsi.
Tambahan Tips
  • Tapping layar Anda setelah Anda sempurna seimbang iPhone dapat merusak fokus adegan Anda, dan dapat meninggalkan telepon berharga Anda hancur di lantai. Tapi, jika Anda telah meng-upgrade ke IOS 5, Anda dapat  menggunakan headphone Anda sebagai rilis kabel untuk mengambil foto tanpa harus menyentuh layar! Anda cukup memasukkan headphone Anda Apple, tekan tombol volume atas sementara di aplikasi Kamera dan voila! Anda memiliki foto cahaya rendah tanpa besar kamera goyang.
  • Singkirkan rendah cahaya noise gambar  dengan aplikasi foto editing seperti Adobe Photoshop Express (gratis) atau  Filterstorm ($ 3.99).
  • Beli tripod untuk ponsel Anda . Ini tripod iPhone  adalah kokoh, disesuaikan, diangkut dan hanya $ 5,99.
  • Ketika semuanya gagal, menempatkan filter di atasnya ! Tinta dapat membuat gambar nuansa murung gelap (tapi pastikan tidak terlalu  gelap), dan Amaro & Valencia dapat meringankan adegan untuk membawa keluar beberapa detail hilang.
 

0 comments: