Thursday, June 21, 2012

Tips Menggunakan Twitter (Tentang Fitur Tweet Lokasi)

BY Populeritas No comments

This is an automated translation.  To read the original article in English, please select English on the dropdown menu on the top of this page.
Ini merupakan terjemahan otomatis. Untuk membaca artikel asli dalam bahasa Inggris, silahkan pilih bahasa Inggris pada menu dropdown di bagian atas halaman ini.

Tweet Twitter Dengan fitur Lokasi Anda memungkinkan Anda untuk selektif menambahkan informasi lokasi ke Tweets Anda. Fitur ini tidak aktif secara default dan Anda akan perlu untuk opt-in untuk menggunakannya.
Jika Anda bertanya-tanya Bagaimana Tweet Dengan Lokasi Anda , silahkan periksa halaman Bagaimana-Untuk membantu. Artikel ini menyediakan:
  • Ikhtisar Tweet Dengan fitur Lokasi Anda
  • Jawaban untuk masalah privasi
  • Jawaban ke FAQ di Tweet Dengan Lokasi
Tinjauan
Setelah Anda memilih-dalam:
  • Anda akan dapat menambahkan informasi lokasi Anda ke individu, Tweets baru di Twitter.com dan melalui aplikasi lain / perangkat mobile yang mendukung fitur ini.
  • Informasi lokasi publik bersama akan menjadi tempat Anda (misalnya, lingkungan, kota, atau negara). Catatan: beberapa aplikasi pihak ketiga akan membiarkan Anda menciak dengan alamat yang tepat atau koordinat.
  • Tweeting dengan tempat Anda dapat menambahkan konteks ke pembaruan Anda dan membantu Anda bergabung dengan percakapan lokal, di manapun Anda berada.
Sebagai contoh, berikut adalah Tweet dari SchauerTime @ yang telah diposting dari lingkungan Castro di San Francisco:
Bahkan setelah Anda mengubah Tweet dengan Lokasi Anda, Anda memiliki kontrol tambahan dimana Tweets (dan apa jenis informasi lokasi) dibagi. FAQ di bawah ini memiliki informasi lebih tentang bagaimana lokasi ditampilkan dengan Tweets Anda.

Anda Privasi dan Lokasi Tweet dengan
Kami ingin Anda untuk memiliki kontrol atas bagaimana dan kapan informasi lokasi Anda bersama.Dengan pemikiran ini:
  • Tweet Dengan Lokasi tidak aktif secara default, dan sebagai pengguna, Anda perlu untuk opt-in ke layanan tersebut.
  • Anda dapat mengaktifkan Tweet Dengan Lokasi atau menonaktifkan setiap saat, atau menghapus lokasi Anda sebelum Anda Menciak.
  • Anda dapat menghapus semua data masa lalu lokasi Anda dengan satu klik (lihat Cara Tweet Dengan Lokasi Anda untuk langkah-demi-langkah).
  • Berhati-hati dan teliti tentang jumlah informasi yang Anda berbagi online. Mungkin ada beberapa update di mana Anda ingin berbagi lokasi Anda ("Parade ini mulai sekarang." Atau "Sebuah truk hanya menumpahkan permen lezat di seluruh jalan raya!"), dan beberapa update di mana Anda ingin menyimpan lokasi Anda pribadi. Sama seperti Anda mungkin tidak ingin tweet alamat rumah Anda, harap berhati-hati dalam tweeting koordinat Anda tidak ingin orang lain melihat.
  •  Ingatlah bahwa ketika Anda memilih untuk Tweet Dengan Lokasi Anda, Anda masih dapat memilih untuk tidak berbagi lokasi Anda untuk Tweets individu, atau memilih lokasi di tingkat yang lebih umum jika aplikasi Anda memungkinkan.
  • Silahkan membiasakan diri dengan pengaturan umum kita lokasi dan pengaturan dari setiap aplikasi dan perangkat Anda tweet bersama sehingga Anda selalu sadar akan informasi yang Anda berbagi.
  • Ingat, sekali anda memposting sesuatu online, itu di luar sana untuk dilihat orang lain.
Tweet Dengan FAQ Lokasi Anda
Apa informasi lokasi yang ditampilkan?
  • Semua informasi geolocation dimulai sebagai lokasi (lintang dan bujur), dikirimkan dari browser Anda atau perangkat.
  • Twitter tidak akan menunjukkan informasi lokasi kecuali jika Anda telah memilih-in untuk fitur tersebut, dan telah memungkinkan perangkat Anda atau browser untuk mengirimkan koordinat Anda kepada kami.
  • Untuk setiap Tweet, kami secara terbuka akan menampilkan informasi lokasi apapun yang Anda terpilih untuk berbagi. Misalnya, jika Anda memperbarui dari Twitter Mobile dan telah menentukan bahwa Tweet tertentu harus menunjukkan lingkungan Anda, koordinat ini dapat dilihat pada Twitter.com, Twitter mobile, dan aplikasi pihak ketiga.
  • Aplikasi pengembang dituntut untuk muka dan jelas tentang apakah tepat koordinat Anda akan ditampilkan, atau hanya tempat itu. Bila Anda menciak dari aplikasi pihak ketiga atau perangkat mobile, harus jelas jenis data yang akan ditampilkan secara terbuka.
Mengapa saya melihat lokasi pin-menunjuk tepat untuk beberapa Tweets tetapi hanya sekitar umum (lingkungan atau kota) untuk orang lain?
  •     Tampilan default adalah lokasi tempat (seperti lingkungan atau kota), tetapi beberapa aplikasi pihak ketiga membiarkan Anda Tweet dengan lokasi Anda atau alamat.
Misalnya, Tweet ini hanya menunjukkan tempat (San Francisco, CA):

Jika Anda memilih lokasi yang tepat Anda akan ditampilkan melalui aplikasi pihak ketiga, koordinat sebenarnya dapat terbuka bersama.
Dalam Tweet bawah ini, Anda akan melihat ikon pin di sudut kanan atas Tweet, menunjukkan bahwa itu geotag. Informasi lokasi akan ditampilkan di bawah teks Tweet, bersama dengan penanda titik yang tepat di peta di bawah Tweet:

Apa informasi lokasi toko tidak berkicau?
  • Twitter menyimpan informasi lokasi yang ditampilkan ke publik dengan Tweet selama Tweet ada (atau sampai Anda mengklik "lokasi saya jelas sejarah" tombol pada halaman Pengaturan seperti dijelaskan di sini ). Hal ini mirip dengan bagaimana kita menyimpan waktu yang tertera yang mengatakan ketika Tweet tersebut dibuat.
  • Jika Anda memilih untuk menciak dengan tempat, tapi tidak untuk berbagi koordinat yang tepat Anda, Twitter masih menggunakan dan menyimpan koordinat Anda untuk menentukan Tempat Anda, dan untuk sementara akan menyimpan koordinat tersebut selama 6 bulan.
  • Ini membantu meningkatkan keakuratan sistem geolocation kita (misalnya, cara kita mendefinisikan lingkungan dan tempat).
Browser mendukung tweeting dengan lokasi?
  • Firefox 3.5 dan sampai
  • Google Chrome
  • Untuk menggunakan fitur ini di Twitter.com dengan browser lain (versi Firefox dan Internet Explorer), Anda harus men-download Google Gears.
Mengapa Twitter menampilkan di mana saya dulu tinggal atau bekerja bukan lokasi saya saat ini?
  • Beberapa layanan, seperti Google, Skyhook Wireless, dan lainnya menghasilkan sebuah database dari sinyal WiFi dipetakan ke lokasi. Jika Anda bergerak dan mengambil router nirkabel Anda dengan Anda, layanan ini mungkin tidak memiliki up-to-date informasi dan masih akan mengasosiasikan sinyal WiFi Anda dengan alamat lama Anda.
  • Firefox dan browser menggunakan Google gigi mengakses berbagai database untuk menebak lokasi Anda, dan kemudian lulus Dugaan ini pada Twitter. Ini berarti bahwa jika lokasi Anda tidak pernah diperbarui dalam database, maka Twitter akan menebak lokasi yang salah untuk Anda.
  • Jika Anda mengalami masalah ini dan harus memperbarui lokasi Anda, silakan klik di sini(Pengguna Google) atau di sini (Skyhook Wireless Pengguna).

0 comments: