Thursday, June 21, 2012

Tips Menggunakan Twitter (Verified Account)

BY Populeritas No comments

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa account Twitter menampilkan "Badge Verified" biru di Twitter mereka bio:

Verifikasi saat ini digunakan untuk menetapkan keaslian identitas di Twitter. Tujuan dari program ini adalah untuk membatasi pengguna tidak bingung dengan membuat lebih mudah untuk mengidentifikasi account otentik di Twitter.
Apa itu Verified Account? 
Setiap account dengan Badge Verified adalah Account Verified. Twitter menggunakan ini untuk menetapkan keaslian rekening terkenal sehingga pengguna dapat percaya bahwa sumber yang sah adalah authoring Tweets mereka.
Apa jenis rekening bisa diverifikasi?
Verifikasi digunakan untuk menentukan keaslian piutang yang berurusan dengan kebingungan identitas teratur di Twitter. Account Verified harus terbuka untuk umum dan secara aktif tweeting.
Bagaimana cara mendapatkan account saya diverifikasi?
Program ini saat ini ditutup untuk umum. Ini berarti kita tidak dapat menerima permintaan publik untuk verifikasi.
Mengapa program verifikasi Beta saat ini ditutup?
Publik beta Twitter versi verifikasi akun tidak lagi tersedia. Setelah lama pengujian manual, kami sudah menutup aplikasi umum. Kami telah menghapus publik-menghadap verifikasi kami formulir permintaan. Sementara itu, kami masih memverifikasi beberapa sumber terpercaya, seperti pengiklan dan mitra kami. Jika Anda salah satu mitra kami atau pengiklan, silakan ikuti dengan manajer account Anda untuk rincian.
Apa cara lain untuk menunjukkan pengguna Twitter akun saya asli?
Menghubungkan ke profil Twitter Anda dari situs resmi adalah cara termudah untuk mengkonfirmasi identitas Anda ke pengikut Anda. Klik di sini untuk belajar bagaimana melakukan hal ini. (Sebagai contoh, The New York Times link ke profil Twitter wartawan di situs resmi mereka .) Anda dapat menemukan berbagai bebas tombol dan widget di bagian barang , yang digunakan untuk mempublikasikan keberadaan Twitter anda di halaman web resmi Anda sendiri. Anda bahkan mungkin tertarik pada Tombol Tweet , yang mendorong audiens web Anda untuk mengirim Tweets tentang isi situs Anda.

Jika peniruan merupakan masalah bagi Anda di Twitter, buatlah tiket di sini . (Ini tidak akan menghasilkan verifikasi.)
Aku digunakan untuk memiliki Badge Verified, tapi kini sudah hilang! Apa yang harus saya lakukan?
Untuk alasan keamanan, perubahan yang dilakukan ke profil Anda, khususnya nama pengguna, alamat email, atau situs web, mengakibatkan hilangnya lencana. Kami secara berkala memeriksa apakah badge yang hilang dan mengembalikan mereka terus-menerus. Tidak perlu menulis dalam, kita akan melihat mereka secara otomatis!
Bagaimana mengidentifikasi Account Verified:
  • Badge Verified akan muncul di bagian kanan atas halaman profil pengguna tepat di atas nama, lokasi, dan bio-seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.
  • Jika Badge Verified muncul di tempat lain pada halaman profil pengguna (misalnya di avatar atau latar belakang) itu bukan Verified Account.
  • Badge Verified tidak dapat digunakan kecuali jika disediakan oleh Twitter. Account menggunakan lencana sebagai bagian dari profil gambar, gambar latar belakang, atau dengan cara apapun yang menyiratkan verifikasi palsu akan secara permanen dihentikan.
  • Badge Verified juga akan muncul di sebelah nama pengguna dalam pencarian orang di Twitter, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  • Badge Verified akan memiliki warna yang sama bahkan jika pengguna menyesuaikan latar belakang halaman profil mereka atau mengubah warna di sidebar.


0 comments: